Argumen Iker Casillas Gabung FC Porto

Argumen Iker Casillas Gabung FC Porto

Portal Berita – Penjaga gawang kawakan yakni Iker Casillas telah memutuskan untuk angkat kaki dari Real Madrid serta telah merapat ke FC Porto. Casillas pun menyampaikan dengan argumennya dengan kenapa lebih memilih FC Porto sesudah pergi dari tim yang dibelanya semenjak muda itu.

Casillas pun menyatakan jika ada dua argumen paling utama dengan kenapa dia memilih tim raksasa Portugal sebagai tim yang dibelanya pada kompetisi musim depan nanti. Yang pertama, orang nomor satu FC Porto telah sukses untuk meyakinkannya serta untuk yang kedua diketahui lantaran dia telah mendapatkan dukungan dari pendukung FC Porto.

“Mungkin kalian semua sudah mengetahui, jika saya memutuskan untuk berhenti jadi bagian dari Real Madrid serta bakal bergabung dengan FC Porto. Saya akan menyampaikan jika pilihan ini di dasari dengan dua fakta, yang pertama dengan antusias dari Presiden, petinggi tim, pelatih, dan juga seluruh pemain FC Porto. Kemudian saya juga mendapatkan cinta dari seluruh fans FC Porto.

Saya bakal berupaya untuk memberikan yang paling baik supaya tak membuat kecewa mereka, saya bakal siap untuk bersaing guna bisa memperoleh sebanyak-banyaknya gelar juara. Saya ucapkan terima kasih untuk FC Porto lantaran telah memberi kepercayaan untuk saya.”