Odriozola Berlabuh Ke Bayern

Kubu klub Bayern Munich mendatangkan Alvaro Odriozola dari Real Madrid. Bayern mendatangkannya dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim nanti.

Transfer Odriozola sendiri sudah diumumkan pada hari Rabu kemarin waktu setempat. Ke dua pihak sudah sepakat masalah peminjaman Odriozola sampai akhir musim ini.

Setelah melewati serangkaian tes medis sang pemain bahkan sudah menandatangani perjanjian kontrak kerja dengan pihak Bayern. Pemain berposisi sebagai bek kanan itu akan langsung bergabung bersama tim pada sesi latihan hari ini.

Chairman Bayern yakni Karl- Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa menyusul adanya pembicaraan internal, kami sudah sepakat untuk menuruti keinginan dari pelatih kepala untuk memperkuat sektor belakang dan memutuskan untuk mendatangkan Odriozola.

Kami tentu saja merasa senang dengan pembelian ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Madrid atas negosiasi yang bersahabat dan bagus seperti ini.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak masuk ke dalam rencana pelatih Zinedine Zidane di skuad Los Blancos musim ini. Madrid sendiri masih memiliki stok pemain di posisi bek kanan dengan adanya sosok Dani Carvajal, Gabriel Militao dan Nacho Fernandez.

Odriozola sendiri baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 5 kali di semua ajang kompetisi musim ini bersama Madrid.