Nomor Yang Digunakan Werner Di Chelsea

Timo Werner merupakan salah satu pemain baru Chelsea untuk musim depan. Pemain yang bersangkutan itu akan menggunakan nomor punggung yang dahulu dipakai oleh Pedro Rodriguez.

Chelsea membeli Werner pada akhir musim ini. Mereka menebusnya dengan nilai harga mencapai sebesar 60 juta euro dari RB Leipzig.

Dia disebutkan sebagai pemain sepakbola muda terbaik pada saat ini. Masih berusia 24 tahun itu dia begitu tajam pada saat berada di depan gawang lawan.

Pada musim ini saja dia bermain di Bundesliga Jerman dan bermain sebanyak 34 laga dan mencatatkan 28 gol dan 8 assist.

Werner sendiri sudah berada di Chelsea sejak akhir pekan kemarin. Dia melihat secara langsung laga terakhir Chelsea di Premier League berhadapan dengan Wolverhampton.

Setelah itu pemain berkebangsaan Jerman itu langsung menjalani latihan. Dia nampak sudah tidak sabar lagi ingin secepatnya bermain di Chelsea maka dari itu dia ingin secepatnya juga bisa mengembalikan kebugarannya.

Werner diprediksi akan langsung mengisi tim utama Chelsea untuk kompetisi musim depan. Dia bisa saja dipasang sebagai penyerang sayap atau bahkan dia akan dijadikan sebagai penyerang utama.

Masalah nomor punggung yang digunakan Werner, selama ini dia mengenakan nomor punggung 11 di Leipzig dan itu merupakan nomor punggung yang dia sukai.