Nicky Hayden Nyaris Tampil Di Ajang Superbike

Nicky Hayden yang pernah menjadi juara dunia MotoGP tahun 2006 mengatakan bahwa dirinya sempat akan membalap di ajang Superbike pada musim depan. tapi akhirnya dia mengurungkan niatnya tersebut setelah menerima tawaran dari pabrikan Power Electronics Aspar di musim depan. dia mengaku berharap bisa mencatatkan karirnya di dua kejuaraan duania Motor.

Musim 2013 ini adalah akhir dari masa kontrak Nicky Hayden bersama Ducati. dan dia mengaku sempat bingung dengan masa depannya di MotoGP. dia di kabarkan akan bergabung dengan BMW di Superbike.

Dia juga mengaku sempat memiliki keinginan untuk berkarir di Superbike. dia berharap bisa mencatatkan karir membalapnya di dua kompetisi yakni MotoGP dan Superbike. tapi harapannya itu dia urungkan setelah mendapat pabrikan baru di MotoGP.

“saya harus memutuskan hal yang sangat penting bagi karir saya. tim William Superbike adalah pabrikan yang sempat akan menjadi tim saya. tapi ternyata saya msih ingin di MotoGP. tapi saya mengharapkan suatu saat akan bisa berkarir di ajang Superbike,” kata hayden.

Dan pabrikan Power Electronics Aspar adalah tim yang akan di bela Nicky Hayden di MotoGP musim depan. dia akan menjadi rekan dari Hiroshi Aoyama mantan juara dunia kelas 250cc 2009.

“bersama Ducati saya mendapat banyak kenangan dan juga teman yang banyak. dan saya sangat kecewa dengan mereka tidak menginginkan saya lagi di MotoGP. mereka memberikan saya tawaran untuk berkarir di Superbike,” ujar Hayden.