Neymar Menghina Presiden Barcelona

Neymar Menghina Presiden Barcelona

Portal Berita – Neymar mengejek Presiden klub Barcelona bernama Josep Maria Bartomeu di media sosial. Itu masih ada kaitannya dengan transfer dia ke klub Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar bergabung bersama PSG dengan nilai transfer mencapai sebesar 222 juta euro. Sempat bersikeras mempertahankan Neymar pihak Barca pada akhirnya menyerah pada saat klausual rilis Neymar berani di tebus oleh PSG.

Bartomeu kemudian mengungkapkan kalau timnya telah membuat kesalahan mengenai masalah transfer pemain timnas Brasil itu. Dia berpendapat kalau timnya terlalu bergantung kepada Neymar dan ayahnya dalam hal mengambil keputusan itu.

Hal itu telah diungkapkan oleh sang presiden kepada media Sport. Komentarnya kemudian dijadikan unggahan Esporte Interativo di media jejaring sosial Instagram.

Tidak disangka Neymar mengomentari unggalan tersebut. Dia kemudian menuliskan dalam gaya bahasa Spanyol yang artinya Presiden ini adalah lelucon.

Transfer Neymar membuat pihak PSG pada saat ini dalam masa penyelidikan pihak UEFA. Klub asal Prancis itu diinvestigasi terkait dugaan adanya pelanggaran Financial Fair Play (FFP) pada saat merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

Akan tetapi sampai pada saat ini klub raksasa Ligue 1 itu masih belum terbukti melanggar peraturan FFP.