Neymar Comeback Dengan Melesakkan 1 Gol Apik

Neymar memang tidak mendapatkan perlakukan yang menyenangkan dari para fans Paris Saint Germain (PSG) pada saat melawan Stransbourg. Akan tetapi itu sama sekali tidak menghentikan dia untuk menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya.

Neymar untuk kali pertama bermain bersama PSG di kancah Ligue 1 Prancis musim ini. Pemain berkebangsaan Brasil itu bermain sejak menit awal.

Pada laga tersebut Neymar mendapatkan cacian dari para fans PSG serta kelompok ultras. Seperti yang telah diketahui bahwa aksi itu merupakan bentuk rasa kecewa dan kemarahan dari para fans kepada Neymar yang sempat ingin hengkang pada momen bursa transfer musim panas kemarin.

Neymar menjadi sasaran cacian para fans timnya sendiri. Pada satu titik cacian para fans itu diarahkan kepada ayah Neymar yang merupakan agennya.

Akan tetapi hal tersebut sama sekali tidak menghentikan Neymar untuk bermain sebagai penentu kemenangan timnya. dia melesakkan satu – satunya gol pada laga tersebut melalui proses tendangan akrobatik cantik pada masa akhir laga dan PSG pada akhirnya menang dengan skor akhir tipis 1-0.

Mengenai perlakuan dari para fans PSG maka Neymar sama sekali tidak ingin terlalu ambil pusing. Dia akan cuek saja dengan menganggap itu seperti sedang bermain di markas tim lawan.