Neville Yakin Fellaini Akan Bisa Menunjukkan Yang Terbaik

Neville Yakin Fellaini Akan Bisa Menunjukkan Yang Terbaik

Portal Berita – Akhir minggu ini Manchester United dapat melawat ke markas Everton. Itu disebut yang merupakan momen pas untuk Marouane Fellaini menyambangi bekas klubnya. Fellaini bergabung bersama dari Everton kepada masa panas 2014 dulu tapi tak ikut main-main diwaktu ‘Setan Merah’ kalah 0-2 di Goodison Park yg pun jadi laga terakhir David Moyes buat MU.

Periode pertamanya di Old Trafford sendiri tak berlangsung mulus. Tetapi, peruntungannya beralih periode ini. Di bawah asuhan meneer Belanda, pemain yang juga bermain untuk timnas Belgia itu menjadi salah satu andalan.

Factor itulah yang menciptakan Fellaini diyakini bakal tampil lebih nyaman di Goodison Park, Pekan (26/4/2015) tengah malam WIB, diwaktu dirinya niscaya bakal kembali diandalkan MU kala menghadapi Everton yang yaitu bekas klubnya sendiri.

Menurut aku bakal bagus untuk Fellaini kembali ke Goodison kini sebab dirinya kembali dalam keadaan mental yang sangat oke. Beliau mampu menunjukkan performa yang terus menanjak dan dirinya menuju ke sana sarat bersama percaya diri yang sangat tinggi, Ucap Phil Neville.