Nedved : Tevez Akan Pergi Dari Turin Dan Pulang Kampung

Nedved : Tevez Akan Pergi Dari Turin Dan Pulang Kampung

Portal Berita – Hengkangnya Carlos Tevez dari Juventus memang telah tinggal menunggu waktu setelah sang pemain enggan untuk menandatangani kontrak baru yang di berikan oleh Juventus. Pemain yang juga bermain untuk timnas Argentina itu di pastikan akan mendarat ke tim lamanya yakini Boca Junior.

Menurut Nedved sendiri yang sekarang ini menjabat sebagai Direktur Juventus tidak bisa mencegah Carlos Tevez untuk bisa bertahan lebiih lama lagi di Turin, Carlos Tevez hengkang karena menurutnya sudah sepantasnya dirinya hengkang dan bahkan sempat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama di Juventus.

Bukan hanya Boca Junior, tim-tim elit Eropa dikabarkan tengah ikut mengantre mendapatkan Carlos Tevez dengan iming-iming gaji yang fantastis. Carlos Tevez memanglah sosok yang luar biasa di Juventus, berkhat ketajamannya di lini depan Juventus berhasil meraih scudetto di musim ini dan tampil di final Champions League.

“Dia adalah sosok yang sangat luar biasa, akan sulit menemukan pemain seperti Carlos Tevez. Dirinya salah satu pemain dengan porsi yang sangat komplit, sayangnya dia lebih menginginkan untuk pulang ke Buenos Aires” ucap Nedved.