Navas : Saya Yakin Bisa Mendapatkan Tempat Utama Di Real Madrid

Navas : Saya Yakin Bisa Mendapatkan Tempat Utama Di Real Madrid

Portal Berita – Keylor Navas belum menjadi pilihan pertama yang merupakan penjaga gawang penting di Real Madrid. Daripada memikirkan pindah club, kiper internasional Kosta Rika itu bertekad buat membuktikan kualitasnya tiap-tiap kali meraih peluang tampil.

Madrid masihlah mempercayakan penjaga gawang utama pada Iker Casillas. Navas malh tercatat baru dimainkan di dalam tiga laga saja di dalam La Liga, dua di dalam ajang Liga Champions, dan juga tampil dalam dua laga di dalam kegagalan di Copa del Rey. Navas mengakui situasi itu tidak menyenangkan. Dikarenakan, posisi penjaga gawang utama masihlah jadi incaran beliau.

“Aku merasa baik-baik saja, namun pasti saja seluruh orang dapat mengharapkan sesuatu yang lebih. Saya bukanlah satu orang yang dapat menerima demikian saja,” kata Navas seperti dikutip Football Espana.

“Aku tahu situasinya tidak seperti yang saya inginkan, tetapi dengan demikian saya mesti menunjukkan penampilan terbaikku. Ini bukanlah pengalaman pertamaku berada dalam situasi seperti ini.