Nasib Zidane Akan Ditentukan Saat Madrid Melawan PSG

Nasib Zidane Akan Ditentukan Saat Madrid Melawan PSG

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid baru saja tersingkir dari ajang Copa del Rey. Pelatih Zinedine Zidane sadar betul posisinya pada saat ini bisa saja ditentukan dari hasil akhir saat berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG).

Los Blancos dikalahkan oleh Leganes di babak perempatfinal Copa del Rey. Pada saat bermain di kandang sendiri pada Kamis dini hari waktu setempat Madrid menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 1-2.

Dengan hasil pada leg pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madrid maka tim lawan yang berhak melaju ke babak semifinal. Madrid pun memiliki potensi tidak akan memenangkan trofi apa pun pada akhir musim nanti.

Madrid saat ini sudah tertinggal jauh dari Barcelona di kancah La Liga Spanyol. Madrid kini menempati posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 35 poin, sementara Barca berada di puncak klasemen dengan raihan sebanyak 54 poin.

Di kancah Liga Champions sendiri menjadi satu – satunya peluang mereka untuk menyelamatkan musim ini. Akan tetapi mereka harus menghadapi tim sekelas Paris Saint Germain di babak 16 besar.

Zidane kemudian sadar betul pertaruhan besarnya pada saat melawan PSG nanti.

Zidane mengungkapkan bahwa sudah sangat jelas sekali. Saya akan bertanggung jawab atas semua yang telah terjadi ini karena saya pelatihnya.