Napoli Serius Incar Scudetto

Napoli Serius Incar Scudetto

Portal Berita – Napoli saat ini hanya kalah satu poin dari capolista yang ditempati oleh Inter Milan. Karenanya hingga paruh pertama musim ini berlangsung, Napoli masih berani menargetkan gelar Scudetto 2015/1016 untuk menjadi milik mereka, tentunya ini akan menjadi kesuksesan yang manis jika benar-benar bisa diraih.

Napoli saat ini memang masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Serie A dan berada di bawah Fiorentina dan Inter Milan di puncak. Namun secara koleksi poin, mereka hanya kalah satu angka dengan Inter Milan dan jika dibandingkan dengan Fiorentina, Napoli hanya kalah selisih gol.

Suara optimis disuarakan oleh salah satu bintang Partenopei yakni Marek Hamsik yang mengaku sangat yakin dengan peluang mereka di musim ini.

"kami saat ini memiliki sebuah tim yang saya rasa sangat tepat untuk mewujudkan mimpi para suporter Napoli.”

"Kami menempati posisi tiga klasemen sejauh ini, namun kami akan bertarung habis-habisan sampai musim berakhir demi mewujudkan mimpi menjadi scudetto. Saat ini kami sangat kuat dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bertahan seperti ini.”

Di pertandingan terbaru, Napoli sukses memenangkan pertandingan melawan Atalanta dengan skor telak 3-1. Tekad para pemain Napoli rasanya memang wajar mengingat mereka sudah tidak pernah scudetto lagi sejak 25 tahun silam.