Napoli Dapatkan Llorente Secara Gratis

Jelang bursa transfer musim panas kali ini di tutup klub Napoli mendapatkan pemain anyar di sektor penyerangan. Mereka mendapatkan Fernando Llorente secara Cuma – Cuma.

Nama pemain veteran itu pada belakangan ini memang sering muncul sebagai bidikan Napoli. Pemain berkebangsaan Spanyol itu dikaitkan dengan Napoli setelah usaha mereka mendapatkan Mauro Icardi gagal.

Pada hari terakhir penutupan bursa transfer hari Senin kemarin waktu setempat mereka mengumumkan transfer Llorente. Menurut media Football Italia pemain itu menandatangani perjanjian kontrak kerja selama 2 tahun ke depan.

Llorente memang berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah kontrak kerjanya bersama Spurs berakhir pada bulan Juni 2019 lalu. Bermain untuk Spurs sejak musim 2017 silam Llorente mencetak 13 gol dari total 66 kali bermain di semua ajang kompetisi.

Llorente memang sudah pernah bermain di Liga Italia dan ini tentu saja akan menjadi pengalaman untuk kali ke dua bagi dirinya. Dia sudah pernah bermain untuk Juventus pada periode 2013 sampai 2015 silam dan mencatatkan 27 gol.

Llorente sendiri dikabarkan akan di bayar sebesar 2,5 juta euro per musim di Napoli. Pemain berusia 34 tahun itu akan menambah daya gedor lini depan Napoli yang sudah memiliki cukup banyak penyerang.