Nama Granovskaia Kembali Mencuat Di Dunia Sepakbola

Nama Granovskaia Kembali Mencuat Di Dunia Sepakbola

Portal Berita – sejauh ini orang barangkali hanya tahu Eva Carneiro yang merupakan sosok perempuan hebat di antara para pemain Chelsea. Namun ‘Si Biru’ pula punyai “srikandi” lain yang tidak kalah hebatnya di club itu, namanya Marina Granovskaia. Pemunculan Carneiro tidak jarang diliat kala Chelsea sedang menjalani laga yang sengit. Tepatnya saat punggawa Chelsea mengalami cedera, Carneiro yang memiliki peran sebagai tim medis, dirinya lah yang pertama kali masuk ke dalam arena lapang untuk bisa memberikan pertolongan pertama .

Perempuan 42 tahun asal Gibraltar itu jadi salah satu sosok yang senantiasa melakukan pencurian perhatian tiap-tiap penonton. Wajar dikarenakan di antara pria-pria yang berpeluh keringat diatas arena lapang, ada muncul sosok berparas kece dan seksi.

Tetapi tidak hanya Carneiro yang miliki peranan utama di Chelsea, ada lagi perempuan yang punyai peran vital di badan tim asal London Barat. Dirinya merupakan Marina Granovskaia.

Beberapa Orang boleh menjadi belum tahu siapa itu Granovskaia, lantaran sejauh ini dirinya lebih tidak sedikit bekerja di belakang monitor dan jarang tampak di depan publik. Namun jangan sampai sangsikan peran Granovskaia di dalam tim itu lantaran dirinya yakni tangan kanan dari bs besar Chelsea, Roman Abramovich.