Nainggolan Sudah Putuskan Hubungan Dengan Pjanic

Nainggolan Sudah Putuskan Hubungan Dengan Pjanic

Portal Berita – Miralem Pjanic membuat langkah besar dan kontroversial pada musim panas lalu, dimana pemain yang sebelumnya identik dengan AS Roma ini tiba-tiba menyeberangkan ke Juventus, yang merupakan musuh bebuyutan bagi AS Roma, tentunya kepindahan pemain dari AS Roma ke Juventus atau sebaliknya akan menimbulkan masalah yang tidak kecil.

Bahkan salah satu punggawa AS Roma, Radja Nainggolan juga ikut memusuhi Pjanic yang Menurutnya telah melakukan penghianatan terhadap AS Roma.

"Mengenai Pjanic, saya tidak berhubungan lagi dengan dia, dan saya tidak akan berbicara lagi dengan dia.”

Kemarahan Nainggolan nampaknya cukup berdasar karena musim panas lalu Pjanic sempat mengajukan transfer request kepada klubnya, AS Roma agar mau melepas dirinya ke Juventus. Dimana tindakan ini merupakan tindakan yang bisa dikatakan penghianatan dalam sebuah klub.

Lantas Nainggolan juga mengatakan jika dirinya yang berada di posisi Pjanic, maka akan menolak dengan tegas tawaran dari tim seperti Juventus.

"Saya sering mendapat pertanyaan seperti ini, dimana saya juga sudah sering mengatakan kepada media bahkan sudah lebih dari sepuluh kali bahwa saya akan menolak tawaran dari Juventus.”

Akhir pekan ini, Nainggolan akan berhadapan dengan Pjanic dalam big match Serie A dimana pertemuan ini juga akan menentukan perjalanan perebutan Scudetto musim ini.