Museum “Unik” Di Berbagai Belahan Dunia

Museum “Unik” Di Berbagai Belahan Dunia

Portal Berita – Museum adalah tempat yang mungkin bukan menjadi tujuan berkunjung bagi para anak muda di jaman sekarang. Karena tempat seperti museum sudah kalah dengan Mall dan tempat-tempat nongkrong lainnya. Museum dianggap menjadi tempat yang membosankan karena hanya memberikan pandangan tentang sejarah yang sudah jauh dari pandangan para anak muda jaman sekarang.
Tapi anda akan bisa melihat keunikan dan suasana yang berbeda di Museum-museum yang terdapat di beberapa Negara di dunia.

Mengunjungi museum yang seperti ini adalah hal yang menyenangkan. Karena di museum ini para pengunjung akan bisa mendapatkan sesuatu yang berbeda. Dengan semua keunikan yang ada di museum ini, para pengunjung akan mendapatkan sejarah yang sudah lama tidak mereka ketahui.
Dan inilah beberapa museum di dunia yang akan bisa membuat anda merasa lebih tertarik untuk datang ke museum.

1. Erotic Heritage Museum di Amerika

Amerika di kenal dengan kota judi, tapi di sana anda bisa menemukan sebuah museum yang sangat berbeda. Yakni museum yang mengoleksi berbagai benda erotis dan porno.

2. Museum of Broken Relationships di Kroasia

Museum ini adalah tempat yang menyimpan banyak kenangan atau benda-benda peninggalan dari Mantan.

3. Narcotics Museum di Meksiko

Museum yang satu ini adalah museum yang banyak terdapat berbagai jenis Narkotika, museum ini di kelola langsung oleh pemerintah Meksiko.

4. Hair Museum Di Turki

Museum ini terdapat banyak potong rambut dari wanita yang tertempel di seluruh sudut ruangan dan lorong-lorong Museum.

5. Museum Corpus Di Belanda
Di museum ini anda bisa berkunjung ke sebuah anatomi tubuh manusia. Para pengunjung yang datang kesini akan bisa berkeliling di dalam tubuh manusia.

Anda akan bisa menemukan banyak keunikan di museum-museum tersebut, jadi tidak aka nada lagi kata bahwa museum itu tempat yang membosankan.