Murka Mihajlovic Pada Wasit

Murka Mihajlovic Pada Wasit

Portal Berita – Usai menjalani tren positif berupa kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir, AC Milan memupuk asa untuk bersaing demi posisi tiga yang akan membawa mereka ke kompetisi Liga Champions Eropa. Namun lawatan ke markas Sassuolo tidak berjalan baik, Milan dibantai dengan skor 0-2, kekalahan itu membuat Milan tetap tertahan di nomor lima klasemen, terpaut empat angka dari Inter di posisi lima.

Usai pertandingan di kandang Sassuolo, AC Milan nampaknya tidak puas dengan kekalahan itu, sang pelatih Sinisa Mihajlovic bahkan menumpahkan kekesalan kepada sang pengadil lapangan.

Pelatih yang berasal dari Serbia ini nampaknya sangat kesal, usai pertandingan berlangsung dalam sebuah kesempatan wawancara di pinggir lapangan. Eks pemain Inter Milan ini mengatakan bahwa wasit dalam pertandingan itu tidak menjalankan tugasnya dengan baik sehingga timnya menelan kekalahan.

"Sebenarnya saya sangat marah kepada wasit dalam pertandingan ini, namun saya hanya tidak ingin membahas hal itu karena bisa berpotensi memunculkan pendapat lain. Namun saya juga marah kepada pemain karena kami berhasil menguasai pertandingan hanya saja kami gagal membuat peluang menjadi gol.”

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi situasi-situasi bola mati namun kami tetap kebobolan, kami banyak membuat peluang namun mereka mencetak gol dari peluang pertama.”