Munich Lanjutkan Rentetan Kemenangan Mereka

Munich Lanjutkan Rentetan Kemenangan Mereka

Portal Berita – Kemenangan telak yang didapatkan oleh Bayern Munich atas Besiktas di kancah Liga Champions menandai berlanjutnya kemenangan Munich.

Munich meraih kemenangan dengan skor akhir 5-0 atas Besiktas di leg I babak 16 besar Liga Champions pada dini hari waktu setempat.

Hasil itu bukan hanya membuat mereka sudah menginjakkan satu kaki ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini namun juga melanjutkan serangkaian kemenangan mereka di semua ajang kompetisi dalam beberapa waktu terakhir ini.

Untuk Munich ini menjadi kemenangan ke 14 kali secara beruntun di semua ajang kompetisi sejak pada akhir bulan November silam. Jumlah itu sendiri menyamai rekor rentetan kemenangan Munich sebelumnya yang mereka torehkan pada tahun 1980 silam.

Di kancah Liga Champions sendiri mereka sudah memenangkan lima laga terakhirnya di ajang itu. Kekalahan kali terakhir yang mereka alami saat berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) pada akhir bulan September silam.

Sementara itu pada saat bermain di kandang sendiri Bayern Munich sudah memenangkan sebanyak 20 laga dari total 21 laga yang sudah mereka jalani di kandang dan di ajang Liga Champions. Satu – satunya pengecualian yakni saat menelan kekalahan dari Real Madrid di babak perempat final pada musim kemarin dengan skor akhir tipis 1-2.