MU Siap Bayar Mahal Untuk Vardy

MU Siap Bayar Mahal Untuk Vardy

Portal Berita – Bocornya berita mengenai klausul pelepasan Jamie Vardy dari Leicester City nampaknya telah memunculkan peminat bagi sang pemain yang tengah menjadi sorotan di media massa ini. dimana tim yang begitu serius dengan Jamie Vardy adalah Manchester United.

Mengenai berapapun klausul pelepasan Jamie Vardy yang kabarnya memiliki harga yang tinggi itu, Manchester United kabarnya siap membayar dengan harga berapapun.

Jamie Vardy sendiri baru saja memperpanjang kontrak yang baru bersama Leicester City pada bulan Februari lalu, belum diketahui berapa bayaran yang diterima sang pemain saat ini, namun demikian ada bocoran bahwa harga pelepasan sang pemain sebagaimana dalam kesepakatan kontrak yang baru ada di kisaran angka 30 Juta Poundsterling.

Meskipun harga pemain berusia 29 tahun itu bisa dikatakan cukup mahal namun Manchester United kabarnya siap mengeluarkan dana yang sebesar itu.

Vardy sendiri tidak hanya menjadi aktor utama dalam perjalanan Leicester City ke puncak klasemen musim ini, dia juga menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer sejauh ini yakni dengan 19 gol.

Jika Manchester United benar-benar membela Vardy dengan harga setinggi itu maka itu akan menjadi keuntungan yang cukup besar bagi Leicester secara ekonomi karena mereka hanya membutuhkan dana 1 Juta Poundsterling saat membeli sang pemain dari Fleetwood Town.