MU Ingin Pertahankan Rashford Lebih Lama

MU Ingin Pertahankan Rashford Lebih Lama

Portal Berita – Manchester United nampaknya ingin menjadikan Marcus Rashford sebagai pemain masa depan mereka, hal ini terlihat dari keseriusan Manchester United dalam upaya memperpanjang kontrak sang pemain yang sejatinya baru memperpanjang kontrak pada bulan Mei lalu.

Bulan Mei lalu Rashford mendapatkan kontrak dengan durasi selama empat musim ke depan, dengan bayaran sebesar 20 ribu Poundsterling setiap pekannya. Dalam kontrak tersebut juga ada perjanjian yang memberikan opsi perpanjangan selama satu musim dan kenaikan bayaran setiap musim baru.

Melihat performa Rashford yang semakin bagus di awal musim ini, Manchester United dikabarkan tengah mencoba untuk melakukan pembicaraan ulang mengenai perpanjangan kontrak, dimana hal ini dikatakan oleh salah satu sumber di dalam klub da kemungkinan sang pemain akan mendapatkan bayaran lebih tinggi dan setara dengan pemain lainnya.

"Klub tengah berupaya untuk menjadikan Rashford bahagia di klub, karenanya kami memerlukan pembicaraan lagi dengan pihaknya,. Kami akan mendengarkan semua masalah yang dia alami di sini dan mencoba untuk membantunya mengatasinya.”

"Itu juga berarti bahwa kami akan memberikan dia bayaran yang lebih besar yang jumlahnya mungkin akan setara dengan para pemain top lainnya di level internasional.”