MU Dan Chelsea Incar Donnarumma

MU Dan Chelsea Incar Donnarumma

Portal Berita – Pembicaraan kontrak penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma masih belum dilakukan hal ini dikatakan karena pihak AC Milan masih menantikan pemindahan saham mayoritas AC Milan dari keluarga Berlusconi ke kelompok investor asal China.

Kabarnya pihak Donnarumma dimana dalam hal ini agen yang mengurus kebijakan transfer sang pemain adalah Mino Raiola kabarnya masih menantikan keputusan dari AC Milan kapan untuk melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak pemain yang sedang naik daun ini.

Namun demikian tidak dipungkiri bahwa bakat yang dimiliki sang pemain akan memikat banyak tim besar Eropa lainnya, bahkan Manchester United dan Chelsea dari Liga primer Inggris kabarnya sudah melakukan pendekatan dengan agen si pemain untuk kemungkinan kerja sama transfer.

Tidak hanya dari Inggris, rival Milan di Italia, Juventus juga bersiap untuk mengambil kesempatan untuk membujuk sang pemain agar mau meninggalkan San Siro. Ketiga klub ini kabarnya siap membayar sebesar 4 Juta Euro setiap musim untuk Donnarumma.

Juventus sendiri tengah mencari penerus penjaga gawang legendaris mereka, Gianluigi Buffon yang saat ini sudah berusia tidak muda lagi sebagai pemain sepakbola meskipun sang pemain masih menunjukkan intensitas permainan yang bagus namun tidak bisa dipungkiri bahwa Buffon akan segera pensiun.