MU Bayar Mahal Pada Mourinho

MU Bayar Mahal Pada Mourinho

Portal Berita – Jose Mourinho akhirnya sudah resmi diangkat sebagai manajer Manchester United yang baru menggantikan Louis Van Gaal, lantas berapa bayaran yang akan diterima mantan pelatih Chelsea itu? rupanya Mourinho dibayar dengan nilai yang sangat tinggi.

Meskipun kedua belah pihak tidak merinci hal tersebut ke media massa, namun ada sumber-sumber tertentu yang membocorkan kepada media. Bahkan surat kabar di Inggris dan Portugal mengklaim bahwa Jose Mourinho dikontrak selama tiga tahun ke depan dengan bayaran 10 Juta Poundsterling per musim.

Jumlah itu belum termasuk bonus yang akan diterima The Special One jika mampu mengantarkan Manchester United menjadi juara di Liga Champions Eropa.

Kabarnya akan ada bonus sebesar lima Juta Poundsterling andaikata Mourinho mengantarkan Manchester United mengangkat trofi Liga Champions Eropa. Sementara itu surat kabar lainnya mengatakan bahwa bonus yang akan diterima Mourinho lebih besar jika mampu menjuarai Liga Champions yakni hingga 15,15 Juta Poundsterling.

Mourinho sendiri memang sudah diresmikan sebagai pelatih Manchester United sejak Jumat kemarin, namun baru akan memulai latihan bersama skuad United pada 7 Juli mendatang. Kemudian untuk pertandingan resmi baru akan terjadi pada tanggal 7 Agustus ketika mereka berhadapan dengan Leicester City dalam pertandingan Community Shield.