Moyes: Terlalu Prematur Sebut Chelsea Juara

Moyes: Terlalu Prematur Sebut Chelsea Juara

Portal Berita – Sejauh ini bisa dikatakan Chelsea dan Liverpool merupakan tim paling konsisten di Liga Primer Inggris, sebelumnya di awal musim Manchester City menunjukkan performa yang menjanjikan namun perlahan mengerucut menyisakan Chelsea dan Liverpool.

Untuk sementara ini, Chelsea memimpin klasemen dengan jarak poin yang mencapai enam angka di atas Liverpool di posisi dua. Selain itu Chelsea juga memiliki catatan gol yang bagus jika dibandingkan dengan tim-tim lain di Liga Primer Inggris musim ini.

Tentu saja ini adalah berkat kehebatan pelatih Antonio Conte dalam meracik strategi dan membangkitkan semangat para pemain yang musim lalu bermain di bawah standar.

Meskipun banyak yang percaya bahwa Chelsea akan keluar sebagai juara musim ini, David Moyes yang merupakan mantan pelatih Manchester United yang kini melatih Sunderland mengatakan terlalu cepat untuk berbicara soal juara.

"Terlalu prematur untuk berbicara soal gelar juara.”

"Chelsea memang hebat, namun semua tim yang ada di Inggris saat ini akan berusaha untuk menghentikan mereka secara maksimal. Kami sudah mencoba lakukan hal itu meskipun tidak berhasil, namun kami berhasil membuat beberapa peluang.”

Yang menjadikan Chelsea sebagai tim yang diunggulkan adalah karena kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir secara beruntun.