Moyes Menyatakan Dukungannya Untuk Bale

Moyes Menyatakan Dukungannya Untuk Bale

Portal Berita – Penampilan Gareth Bale memperoleh sorotan sesudah Real Madrid tidak berhasil mengakhiri periode bersama raihan trofi. Pemain asal Wales itu diyakini dapat mampu main tambah baik lagi di periode depan. Bale jadi sasaran kritikan diwaktu El Real tidak berhasil melaju ke final Liga Champions usai kalah beradu bersama Juventus. Ia dianggap tidak kelihatan dalam laga yang berjalan di Juventus Stadium sekian banyak waktu dulu.

Akibat gelombang kritikan itu, Bale serta hingga dirumorkan dapat meninggalkan Santiagu Bernabeu. Manchester United disebut-sebut jadi club yang amat sangat meminatinya. Tetapi, Bale menegaskan kesetiannya terhadap Madrid. Beliau bakal bersi kukuh di club asal ibukota Spanyol itu.

Soal kebolehan Bale, eks pelatih MU David Moyes memiliki keyakinan gede bahwa ia dapat tampil lebih oke periode depan seiring bersama perubahaan pelatih Madrid ke tangan Rafael Benitez.

Bale ialah kelas yang berlainan. Aku mau mecoba dan membawanya ke United dari Tottenham, namun itu tidak berlangsung. Ia telah mengambil hatinya pindah ke Real Madrid, tutur Moyes.