Mourinho Tidak Akan Rubah Cara Bermain

Mourinho Tidak Akan Rubah Cara Bermain

Portal Berita – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak akan merubah gaya bermain manchester United musim ini meskipun saat ini mereka masih berada di posisi enam klasemen sementara Liga Primer Inggris sejauh ini.

Tentunya banyak yang mencoba menanyakan apakah Jose Mourinho akan memainkan gaya permainan seperti Chelsea musim lalu dimana di bawah asuhan Mourinho, Chelsea memainkan permainan bertahan dengan mengandalkan serangan balik.

Permainan seperti itu menurutnya merupakan sebuah seni baru dalam dunia sepakbola, dimana permainan seperti itu juga lebih efektif namun tidak sedikit yang memberikan kritikan negatif terhadap gaya bermain seperti itu. Namun demikian Mourinho mengatakan akan tetap memainkan permainan menyerang. Hal ini dikatakan sang pelatih usai mengantarkan timnya mengalahkan juara bertahan Leicester City dengan skor 3-0.

"Kami bermain dengan sangat bagus, namun dalam sepengetahuan saya di sepanjang karir terutama di negara ini, ketika tim saya bermain bagus dan begitu penomenal dalam bertahan serta melakukan serangan balik saya selalu mendapatkan komentar dari banyak orang dimana hal itu sepertinya tidak akan cukup meskipun kami memenangi liga.”

"Musim ini kita melihat bahwa gaya permainan seperti ini sudah menjadi sebuah seni dalam sepakbola, jadi memang sedang terjadi sebuah perubahan besar dalam dunia sepakbola di Inggris, namun saya tidak akan ikutan merubah gaya permainan dalam tim saya.”