Mourinho Tegaskan Target Chelsea Empat Besar

Mourinho Tegaskan Target Chelsea Empat Besar

Portal Berita – Chelsea mengalami hal yang sangat buruk di musim ini, memulai musim sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea malah terperosok jauh dari persaingan gelar juara. Kini anggapan Chelsea sebagai kandidat atau pesaing gelar juara sudah berubah menjadi tim yang berjuang menjauh dari zona degradasi.

Memang apa yang terjadi di musim ini di luar dugaan kebanyakan orang, performa Chelsea jauh sekali di bawah standar. Bahkan dalam 15 pertandingan yang sudah mereka mainkan di musim ini sudah ada delapan pertandingan yang berakhir dengan kekalahan.

Terbaru Chelsea mendapat kekalahan dari Bournemouth di ajang Liga Primer dengan skor akhir 0-1 dan kekalahan itu terjadi di hadapan pendukung Chelsea di Stadion Stanford Bridge yang di musim lalu cukup angker bahkan bagi tim besar sekalipun.

Jose Mourinho langsung membantah bahwa timnya saat ini berubah target dari mengejar gelar juara ke upaya menghindar dari degradasi.

"Kami tidak akan mengalami degradasi, kami akan segera meraih banyak kemenangan yang membuat kami segera menjauh dari zona degradasi. Jadi bukan itu masalah kami saat ini, semua sudah jelas bahwa target kami adalah mengejar posisi empat besar di akhir musim. Saya memang mengkhawatirkan posisi kami namun bukan itu masalah utama kami saat ini.”