Mourinho Tak Sabar Tantang Leicester

Mourinho Tak Sabar Tantang Leicester

Portal Berita – Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi menantikan pertandingan antara timnya Manchester United melawan Leicester City, sang juara bertahan. Mourinho percaya diri mengatakan bahwa timnya adalah tim yang kuat dan akan sulit bagi Leicester City untuk meraih kemenangan.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di awal musim ini di ajang Community Shield yang dimenangkan oleh Manchester United, namun pertandingan akhir pekan ini tentunya lebih menarik karena terjadi dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, dimana United sedang mengalami penurunan performa.

Menurut Mourinho sendiri, timnya akan berhadapan dengan tim yang sulit untuk dikalahkan, namun demikian pelatih asal Portugal ini juga meyakini lawan mereka juga demikian ketika berhadapan dengan Manchester United.

"Kami sudah paham bahwa pertandingan kontra Leicester City adalah pertandingan yang sangat berat, namun itu tidak hanya berlaku bagi kami, saya juga paham bahwa mereka memandang dengan cara yang sama kepada kami.”

"Semua tim yang sudah mengalahkan kami sejauh ini paham betul bahwa kami adalah tim yang sulit untuk dikalahkan, Manchester City juga paham hal itu, begitu pula dengan Feyenoord, dan juga Watford, mereka mengalahkan kami dengan susah payah.”