Mourinho Sudah Mengontak Van Gaal

Mourinho Sudah Mengontak Van Gaal

Portal Berita – Louis Van Gaal nampaknya tidak begitu kaget dengan pemecatan dirinya, meskipun belum memberikan pernyataan ke media massa terkait pemecatan itu, namun Van Gaal agaknya sudah mengetahui bahwa karirnya tidak akan bertahan lama di Manchester United.

Hanya berselang dua hari setelah mengantarkan Piala FA ke Manchester United, Van Gaal secara resmi dibebastugaskan lewat pernyataan resmi pemilik klub, Ed Woodward.

Van Gaal sendiri kabarnya sudah mengetahui bahwa pemecatan terhadap dirinya tidak akan berlangsung lama lagi sejak beberapa pekan lalu, hal itu lantaran dirinya sudah mendapat telepon dari Jose Mourinho, sosok yang digadang-gadang akan menggantikan dirinya di kursi kepelatihan MU.

Dikabarkan bahwa Jose Mourinho sudah berbicara dengan Van Gaal bahwa dirinya sudah mendapat komunikasi dengan pihak Manchester United. Dengan demikian Van Gaal nampaknya sudah bisa menerka bahwa posisinya sudah tidak aman lagi.

Namun demikian untuk pengganti Van Gaal yang selama ini dipercaya adalah Jose Mourinho, Pihak klub masih belum memberikan pernyataan. Namun demikian diduga kuat bahwa MU sudah berbicara langsung dengan Mourinho mengenai kontrak kerja sama, hanya saja masih menantikan waktu yang tepat untuk menyampaikan pernyataan secara resmi.