Mourinho Sudah Memikirkan Cara Untuk Menang Dari Madrid

Mourinho Sudah Memikirkan Cara Untuk Menang Dari Madrid

Portal Berita – Trofi Piala Super Eropa memang masih satu bulan ke depan. Akan tetapi pelatih Jose Mourinho disebut oleh Juan Mata sudah memikirkan mengenai cara untuk bisa memenangkan trofi tersebut.

Manchester United akan bermain di ajang Piala Super Eropa dengan status sebagai tim juara Liga Europa. Mereka mampu juara setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di babak final dengan skor akhir 2-0.

Sementara itu dari tim lawan yaitu Real Madrid yang akan menjadi lawan Setam Merah merupakan tim juara Liga Champions musim lalu. Laga ini sendiri akan dihelat pada tanggal 8 Agustus mendatang di Philip II Arena, Skopje, Makedonia.

Mata menyadari kalau Los Blancos bukan merupakan lawan yang mudah dikalahkan. Dia pun menyebutkan kalau pelatihnya itu sudah melakukan persiapan mengenai cara bagaimana bisa menang dari Madrid.

Mata mengungkapkan bahwa saya memperkirakan kalau Mourinho sudah memikirkan laga Piala Super Eropa dan sudah begitu sejak Madrid memenangi Liga Champions.

Pelatih sudah tentu ingin sekali memenangkan trofi selama menangani Manchester United meskipun tim lawan memiliki musim yang sangat luar biasa pada musim lalu, kami ini akan selalu mencoba untuk mempersulit mereka saat bermain. Kami akan bermain seperti halnya saat melawan Ajax.