Mourinho Siap Kembali

Mourinho Siap Kembali

Portal Berita – Jose Mourinho sedang dalam kondisi menganggur saat ini setelah dipecat dari Chelsea pertengahan pekan kemarin, hingga saat ini masih belum ada kabar mengenai ke mana sang pelatih akan melabuhkan karirnya selanjutnya. Namun demikian Jose Mourinho dikabarkan tidak akan mengambil cuti atau istirahat lantaran tidak merasa lelah meskipun baru mengalami tekanan yang besar.

Hal ini dikatakan oleh agensi yang menaungi pelatih asal Portugal in, CAA. Pihak CAA mengatakan kalau Jose Mourinho akan kembali melatih di klub lain dan kondisi psikologi sang pelatih juga tidak dalam masalah.

"Mourinho sudah memutuskan untuk tidak mengambil cuti, dia tidak lelah jadi tidak akan mengambil waktu untuk istirahat, Mourinho tidak butuh itu semua.”

"Perasaan Mourinho sekarang juga sedang dalam kondisi positif, dia tidak mengalami masalah dan siap kembali melatih.”

Jose Mourinho mendapatkan pemecatan lantaran tidak mampu mengulang performa positif Chelsea di musim lalu yang mampu dibawanya menjadi juara Liga Primer Inggris dan meraih satu trofi Piala Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho bergabung dengan Chelsea di awal musim lalu yang merupakan come back-nya ke Chelsea setelah sebelumnya juga sempat melatih Chelsea.