Mourinho Sebut Masih Terlalu Awal Untuk Membicarakan Peluang Juara United

Mourinho Sebut Masih Terlalu Awal Untuk Membicarakan Peluang Juara United

Portal Berita – Manchester United masih belum mengalami kekalahan dari enam laga awal kancah Premier League musim ini. Akan tetapi pelatih Jose Mourinho tak ingin membicarakan mengenai kans juara timnya.

Bersamaan dengan Manchester City, United berada di posisi dua besar klasemen sementara Premier League dengan raihan 16 poin dari enam laga. United mampu meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang termasuk kemenangan tipis 1-0 atas Soton pada Sabtu malam tadi waktu setempat.

Hasilnya ke dua klub asal Manchester itu digadangkan akan menjadi dua klub yang bersaing ketat memperebutkan trofi gelar juara Premier League musim ini. Apalagi jika dibandingkan dengan musim kemarin United mampu memperlihatkan perubahan yang besar.

Mourinho sendiri meyakini kalau timnya pada saat ini sudah jauh lebih baik ketimbang musim lalu. akan tetapi hal itu bukan berarti Setan Merah sudah mulai memikirkan trofi gelar juara.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya befrfikiran kami memang memiliki sebanyak lima sampai enam poin lebih sedikit di fase ini pada kompetisi musim lalu, akan tetapi hal itu bukan berarti apa pun.

Ini baru awal saja dan dengan periode sulit dengan adanya akumulasi laga yang akan datang menjadi tidak ideal. Ini baru awal dan akan sulit ke depannya.