Mourinho Sebut Martial Setiap Harinys Terus Lebih Baik

Mourinho Sebut Martial Setiap Harinys Terus Lebih Baik

Portal Berita – Anthony Martial mampu menunjukkan penampilan cukup impresif pada awal kompetisi musim ini. Martial dinilai semakin harinya semakin membaik.

Pada lima laga yang telah dijalani di kancah Premier League, pemain berkebangsaan Prancis itu mampu mencetak sebanyak tiga gol dan tidak hanya itu saja dia juga bisa membikin satu assist.

Gol terakhir yang dia cetak pada saat Manchester United meraih kemenangan besar atas Everton dengan skor akhir 4-0 di laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Penampilan apik itu maka Martial seakan menjadi jawaban atas kebutuhan pelatih Jose Mourinho untuk pemain berposisi sebagai sayap. Dia bergantian dengan Marcus Rashford yang menempati posisi sayap kiri Setan Merah.

Pada momen bursa transfer musim panas ini Martial sempat dispekulasikan akan hengkang dari Old Trafford. Mourinho sendiri kemudian mengungkapkan rahasia permainan apik pemainnya itu.

Mourinho mengungkapkan bahwa kami sudah melakukan pembicaraan terkait kelangsungan masa depannya di tim ini.

Semuanya berjalan bagus. Kami bisa saja memanfaatkan kemampuan dia dan dia memiliki sikap yang bagus dan benar tentunya. Kepercayaan dirinya kini semakin tumbuh. Tingkat sikap profesionalnya semakin meningkat, dia bekerja dengan jauh lebih baik dan lebih baik lagi setiap harinya.