Mourinho Sebut Kepindahan Sanchez Ke United Bukan Karena Uang

Mourinho Sebut Kepindahan Sanchez Ke United Bukan Karena Uang

Portal Berita – Jose Mourinho membantah anggapan kalau Alexis Sanchez memilih untuk bergabung bersama Manchester United dikarenakan uang. Mourinho menilai hal itu sebagai sebuah bisnis yang apik.

Sempat santer dikabarkan akan bergabung bersama Manchester City, pemain berkebangsaan Chile itu pada akhirnya bergabung bersama Unied. Transfer itu telah melibatkan Henrikh Mkhitaryan yang gabung Arsenal.

Bersama United Sanchez mendapatkan bayaran gaji sebesar 350 ribu pounds per pekannya. Kabarnya masalah gaji itu lah yang menjadi hambatan proses negosiasi dengan pihak City.

Mendapatkan pertanyaan mengenai Sanchez memilih United ketimbang City maka Mourinho mengaku sama sekali tidak tahu. Akan tetapi dia mengklaim keputusan yang telah dibuat oleh Sanchez itu sama sekali tidak ada kaitannya dengan uang.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak tahu. Saya sudah tahu kalau klub lain tidak akan bisa mendapatkannya, itu tentu saja bukan masalah uang. Anda telah menganalisa jumlah angka dan Manchester City, Everton dan Chelsea sudah mengeluarkan banyak uang dari pada kami.

Anda harus melihat secara objektif. Berapa harga dia dalam transfer normal kalau saja kontrak kerjanya masih tersisa tiga tahun? Melihat dari jumlah itu maka saya ungkapkan harganya kurang lebih sekitar 100 sampai 150 juta pounds.