Mourinho Sebut Ada Pemain Yang Merasa Kalau Dirinya Lebih Penting Ketimbang Klub

Mourinho Sebut Ada Pemain Yang Merasa Kalau Dirinya Lebih Penting Ketimbang Klub

Portal Berita – Jose Mourinho memiliki pendapat yang sama dengan Sir Alex Ferguson kalau tidak ada pemain yang boleh lebih besar ketimbang klub. Akan tetapi kondisinya ternyata sudah tidak lagi seperti demikian.

Mourinho mengungkapkan bahwa Ferguson sudah pernah bilang pada saat seorang pemain merasa lebih penting dari pada klub maka selamat tinggal saja. Akan tetapi tidak lagi seperti itu.

Pernyataan itu diyakini merupakan sebuah serangan ke arah pemain bernama Paul Pogba. Selama beberapa bulan belakangan sebelum diberhentikannya Mourinho dari pelatih Manchester United, sudah berulang kali adanya masalah antara ke duanya.

Mourinho memutuskan untuk mencabut ban kapten utama United dari Pogba. Dia juga sudah berulang kali mencadangkan Pogba dan sempat dikabarkan sampai beradu mulut dengan Pogba pada saat menjalani sesi latihan.

Mourinho mengungkapkan pelatih berada di sana dengan tujuan untuk menangani para pemain, bukan untuk menjaga sikap disiplin dengan adanya syarat apa pun. Anda membutuhkan struktur demi melindungi pelatih dan memastikan semuanya bisa berjalan dengan lancar. Maka dari itu para pemain tidak akan bisa berada dalam situasi di mana mereka semuanya merasakan lebih berkuasa kalau dibandingkan dengan sebelumnya. Hal yang baik saya lakukan ke para pemain bukan sebuah berita lagi.