Mourinho Pertanyakan Formasi Brendan Rogers Saat Melawan Real Madrid

Mourinho Pertanyakan Formasi Brendan Rogers Saat Melawan Real Madrid

Portal Berita – Sang nahkoda team yang saat ini berjaya di liga yang di ikutinya Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya heran dengan formasi yang di turunkan oleh Brendan Rogers dalam menghadapi Real Madrid yang dimana pada pertandingan tersebut di selenggarakan di Bernabeu dari markas besar Real Madrid. Meskipun mereka hanya menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0, akan tetapi hal tersebut tidak menunjukkan performa yang meyakinkan bagi Liverpool.

Brendan Rogers sendiri tidak mau menanggapi dengan formasi yang mereka mainkan saat berada dalam sorakan suporter sang tuan rumah Real Madrid, akan tetapi justru hasil tersebut merupakan keputusan yang baik mengingat mereka hanya kalah 1-0 saja dari Real Madrid di dalam lanjutan Champions League.

Di dalam laga tersebut memang Brendan Rogers tidak menurunkan sejumlah punggawa terbaiknya sejak menit awal, nama-nama tersebut adalah Steven Gerrard, Mario Balotelli and Jordan Henderson. Hal tersebut langsung menunjuukkan spekulasi bahwa Rogers sedang menghemat ebergi untuk bisa bermain apik di Premier League.

Sedangkan Mourinho mengatakan bahwa dirinya apabila berada dalam posisi yang sama dengan rOgers tetap akan memainkan para pemain terbaik yang mereka miliki, mengingat laga tersebut adalah laga yang penuh gensi.