Mourinho Merasa Puas Atas Penampilan Perdana Lukaku

Mourinho Merasa Puas Atas Penampilan Perdana Lukaku

Portal Berita – Romelu Lukaku menjalani laga debutnya bersama klub Manchester United pada saat berhadapan dengan LA Galaxy. Pelatih Jose Mourinho memberikan pujian kepada pemain anyarnya itu meskipun tidak mampu mencetak gol.

Laga pertama Lukaku bersama Setan Merah terjadi di ajang pramusim pada Minggu malam waktu setempat melawan LA Galaxy. Dia bermain pada babak ke dua menggantikan Marcus Rashford.

Bermain selama 45 menit pemain berkebangsaan Belgia itu tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan meskipun demikian dia sempat memberikan ancaman setidaknya sebanyak dua kali.

Meskipun tidak mencetak gol performa Lukaku ternyata tetap memuaskan pelatih Jose Mourinho. Mourinho sendiri menilai pemainnya itu memiliki kualitas permainan yang lain sehingga tentu saja bisa berguna ke depannya.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan bahwa Lukaku memang tidak mencetak gol, akan tetapi dia mampu bermain lebih baik jika dibandingkan dengan mereka yang bisa mencetak gol.

Dia bermain sebagai target men, menahan bola dengan sangat baik dan melakukan pergerakan yang bagus, tidak bermain egois, bisa bermain secara tim dan melakukan serangan balik sangat cepat.

Laga melawan LA Galaxy sendiri mampu dimenangkan oleh Manchester United dengan skor akhir 5-2. Selanjutnya United akan melawan Real Salt Lake pada Selasa nanti.