Mourinho Menunggu Kabar Masalah Cedera Yang Dialami Pogba

Mourinho Menunggu Kabar Masalah Cedera Yang Dialami Pogba

Portal Berita – Pelatih Jose Mourinho masih belum tahu secara pasti kabar masalah cedera yang dialami oleh Paul Pogba. Akan tetapi Mourinho meyakini pemainnya itu akan absen dalam beberapa pekan ke depan.

Pogba bermain sebagai kapten tim United saat melawan Basel di pekan pertama Liga Champions. Akan tetapi dia tidak bisa bermain secara penuh.

Pogba hanya bisa bermain selama 18 menit saja setelah mengalami cedera. Dia kemudian digantikan oleh Marouane Fellaini.

Mendapatkan pertanyaan mengenai kondisi cedera Pogba maka Mourinho mengaku masih belum tahu secara rincinya. Akan tetapi Mou memperkirakan kalau Pogba mengalami masalah cedera hamstring dan akan absen bermain pada beberapa pekan ke depan.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya masih belum tahu. Saya hanya mengetahui dari pengalaman jika itu merupakan permasalahan cedera otot maka pada beberapa pengalaman saya permasalahan cedera seperti itu akan membuat anda berhenti bermain dalam beberapa pekan ke depan.

Menurut saya kemungkinan juga seperti itu akan tetapi saya masih belum membicarakannya dengan tim medis.

Skuad yang ada pada saat ini merupakan skuad yang bertujuan untuk menghadapi masalah cedera dan hukuman. Kami sama sekali tidak akan mengeluhkan masalah cedera. Dengan itu kalau ada Pogba pada hari minggu maka kami memiliki pemain lain seperti Matic, Carrick, Herrera dan Fellaini.