Mourinho Mengakui The Citizen Tidak Akan Bisa Terkejar Lagi

Mourinho Mengakui The Citizen Tidak Akan Bisa Terkejar Lagi

Portal Berita – Pelatih Jose Mourinho menyebutkan persaingan di posisi papan atas Premier League masih terbuka terkecuali persaingan untuk perebutan gelar juara.

Setelah Liga bergulir selama 25 pekan Setan Merah masih menduduki posisi ke dua klasemen sementara dengan raihan sebanyak 53 poin. United kini tertinggal sebanyak 15 poin dari City yang berada di puncak klasemen.

Dengan menyisakan 13 laga lagi maka dilihat secara matematis Setan Merah sebenarnya masih bisa menyalip City namun hal itu sama sekali tidak realistis bagi pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Mourinho mengungkapkan bahwa kami harus bisa berusaha untuk finis di posisi ke dua. Kami pada saat ini berada di posisi ini disepanjang musim dan kami sempat menduduki posisi puncak selama beberapa pekan silam dan setelah itu kami selalu menghuni peringkat ke dua.

Persaingan masih terbuka untuk posisi ke dua dan empat besar dan praktis sudah tertutup untuk peringkat pertama.

United sebetulnya sudah mendapatkan poin lebih banyak dan mencetak lebih banyak gol jika dibandingkan yang sama dengan pada musim kemarin namun mereka harus bersaing dengan City yang hanya kehilangan tujuh poin saja selama musim ini bergulir.

Mourinho menyebutkan City bekerja dengan sangat baik sekali sampai mereka tidak membiarkan tim lawan mendekati mereka.