Mourinho Masih Yakin Raih Gelar EPL

Mourinho Masih Yakin Raih Gelar EPL

Portal Berita – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya masih memiliki keyakinan bahwa timnya masih berpeluang untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini meskipun secara posisi dan perjalanan musim yang sudah separuh musim sejauh ini masih berada jauh dari puncak klasemen.

Mourinho menegaskan bahwa ucapannya itu bukan karena dirinya merasa sombong dan arogan, namun banyaknya tekanan yang diterima oleh manajer di Inggris membuat dirinya harus memberikan pernyataan yang bisa meringankan beban dirinya.

"Di Liga Primer Inggris saat ini ada banyak sekali klub yang memiliki kemampuan besar dan memiliki sejarah 15 persen seperti MU, dimana mereka saat ini memiliki banyak modal untuk memperkuat tim. Jika anda masih ingat apa yang saya katakan di awal musim maka saya tegaskan bahwa itu bukan lah sikap arogan saya.”

"Saya paham bahwa ketika saya berkata bahwa sudah saatnya Manchester United meraih gelar juara maka saat itulah saya akan mendapatkan tekanan dan resiko yang besar. Namun entah kenapa saya masih merasakan demikian dan kami memang harus demikian dan tidak peduli seperti apa situasi kami saat ini kami harus terus mengatakan hal itu.”

"Kami kebanyakan meraih hasil seri sejauh ini dimana hasil itu diraih oleh tim yang bermain dengan gaya bertahan namun kami tidak bermain demikian.”