Mourinho Masih Bingung Kenapa Manchester United Masih Banyak Mendapatkan Kritikan

Mourinho Masih Bingung Kenapa Manchester United Masih Banyak Mendapatkan Kritikan

Portal Berita – Manchester United banyak mendapatkan kritikan disepanjang kompetisi musim ini. Hal itu yang membuat pelatih Jose Mourinho menjadi merasa bingung.

Manchester United baru saja mampu memastikan diri mencapai ke babak final Piala FA setelah meraih kemenangan atas Spurs dengan skor akhir tipis 2-1 di babak semifinal.

Pada laga yang berlangsung di Wembley Stadium Sabtu malam waktu setempat, dua gol Setan Merah di cetak oleh Alexis Sanchez dan Andre Herrera, sementara satu gol Spurs di cetak oleh Dele Alli.

Mourinho mengungkapkan kalau timnya memang layak mencapai ke babak final. Di kancah Premier League sendiri United berada di posisi ke dua klasemen sementara. Pencapaian pada dua ajang domestik ini dinilai masih kurang untuk The Red Devils.

Beberapa pundit media yang juga merupakan mantan pemain Manchester United sendiri seperti Paul Scholes dan Gary Neville memberikan kritikan kepada United. Mourino menilai itu sudah berlebihan melihat pencapaian tim pada belakangan ini.

Mourinho mengungkapkan bahwa kami harus bertanya kepada diri kami sendiri kenapa mereka semua terlalu banyak memberikan kritikan kepada kami semua? Kami bisa saja finis di posisi ke dua dengan tambahan enam poin lagi dan bisa memenangkan trofi di ajang Piala FA.