Mourinho Ingin Pertahankan Ibrahimovic Hingga Pensiun

Mourinho Ingin Pertahankan Ibrahimovic Hingga Pensiun

Portal Berita – Performa bagus Zlatan Ibrahimovic memang sudah tidak muda lagi, namun dirinya sudah menjadi pahlawan bagi Manchester United di tengah banyaknya keraguan terhadap dirinya yang memang sudah tidak muda lagi, namun Ibrahimovic malah menjadi pencetak gol terbanyak United sejauh ini.

Penyerang yang berasal dari Swedia ini bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu setelah PSG memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Banyak klub yang kabarnya tertarik pada sosok jangkung ini, dimana ada ketertarikan yang juga berasal dari beberapa klub di MLS Amerika Serikat yang sudah menjadi tempat pensiunnya para pemain hebat Eropa, namun nampaknya Jose Mourinho menginginkan Zlatan bertahan sampai mengakhiri karir di Manchester United.

"Saya sangat senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic, terlebih lagi banyak yang mengira dia sudah tidak bisa lagi bermain maksimal karena sudah berusia 35 tahun. Namun dia tetap menjadi pencetak gol terbanyak dan itu di Inggris, bukan di Cina atau Amerika Serikat.”

"Saya sangat senang karena jumlah gol yang banyak itu dia catatkan tanpa adanya tendangan penalti, sepanjang 17 pertandingan ini dia hanya menendang satu penalti saja dan itu artinya dia masih sangat tajam,.”