Mourinho Ingin Fellaini Secepatkan Memperpanjang Kontraknya

Mourinho Ingin Fellaini Secepatkan Memperpanjang Kontraknya

Portal Berita – Jose Mourinho menyebutkan Maroune Fellaini sebagai salah satu pemain yang dibutuhkan. Mourinho meminta pemainnya itu segera menandatangani kontrak baru.

Kontrak kerja pemain timnas Belgia itu bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas nanti. Kabar terbaru menyebutkan sang pemain menolak penawaran kontrak baru dari United.

Situasi itu terkait dengan kontraknya pada saat ini yang memungkinkan dia sudah bisa melakukan negosiasi perpanjian pra kontrak dengan klub lainnya.

Fellaini sendiri baru saja mengalami masalah cedera pada saat United kalah dari Spurs pada tengah pekan kemarin. Momen itu kemudian dipergunakan oleh Mourinho untuk meminta kepada pemainnya itu secepatnya memperpanjang kontraknya.

Mourinho mengungkapkan bahwa kemarin saya sudah berbicara dengan dia namun dia hanya diam saja dan meneken kontrak kerjanya.

Saya kemudian bilang ke dua supaya jangan mengambil resiko dan segera menandatangani kontrak baru sebelum tahu kadar permasalahan cedera yang dia alami.

Membicarakan masalah itu lebih lanjut khususnya masalah cedera yang dialami oleh Fellaini maka Mourinho bisa memastikan jika itu merupakan cedera ACL dan waktu untuk sang pemain bisa sembuh dari permasalahan cedera tersebut.

Mourinho mengungkapkan bahwa kami masih belum tahu pastinya namun kami sangat membutuhkan keberadaannya di tim.