Mourinho Frustasi Lihat Pemain Chelsea

Mourinho Frustasi Lihat Pemain Chelsea

Portal Berita – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho akhirnya angkat bicara soal performa Chelsea di musim ini, jika sebelumnya sang pelatih mengaku tenang saja. Namun pada akhirnya Mourinho mengungkapkan kegelisahannya, Menurutnya sejumlah pemain sudah bermain bagus namun ada beberapa pemain yang tidak bermain pada level seharusnya.

Hal ini dikatakan Mourinho usai timnya baru-baru ini mendapat kekalahan dari tim papan bawah Leicester City dalam pertandingan lanjutan Liga primer Inggris. Kekalahan itu tidak hanya mencoret muka Chelsea sebagai tim kaya raya yang dikalahkan oleh tim dengan dana yang minim, namun juga menyebabkan posisi mereka semakin terpuruk di papan klasemen.

Usai kekalahan 1-2 di markas Leicester City, Chelsea kini harus rela berada di posisi 16 klasemen, parahnya mereka sedang dalam ancaman zona degradasi karena hanya berjarak satu poin dari zona merah tersebut. Mourinho pun mengaku mulai frustasi dengan hal ini.

"Saya mengaku merasa frustasi lantaran apa yang terjadi saat ini, beberapa pemain tidak bermain bagus bahkan etos kerja mereka sangat rendah pada musim ini. hal ini menyebabkan situasi yang rumit karena ada beberapa pemain lain yang tidak pantas menderita kekalahan karena sudah memberikan segalanya.’’

Posisi Jose Mourinho sendiri nampaknya semakin terancam, akhir pekan ini akan menjadi ujian berat bagi dirinya dimana ada Sunderland yang akan menjadi lawan.