Mourinho : Chelsea Masih Harus Berjuang Keras

Mourinho : Chelsea Masih Harus Berjuang Keras

Portal Berita – Walaupun sudah tentu menjadi juara di dalam musim akan tetapi Jose Mourinho tetap berkata bahwa saat ini Chelsea masih harus berjuang untuk bisa mendapatkan gelar Premier League, mengingat musim ini belum berakhir dan Mourinho tidak ingin jumawa dengan apa yang telah di berikan oleh anak asuhnya.

Chelsea sejatinya memang telah tinggal satu langkah saja untuk menuju kemenangan di mana dalam pertandingan terakhir yang akan di lakoninya kini mereka akan bertemu dengan tim sekelas Crystal Palace di dalam stadion kebanggan mereka di Stamford Bridge, dengan menurunkan skuat terbaik mereka di pastikan Chelsea akan kembali meraih poin penuh.

Dengan tidak memandang sebelah mata lawannya tersebut, Jose Mourinho tetap akan menurunkan tim inti untuk bisa langsung memberikan perlawanan yang mana sang tamu juga tidak akan mau mengalah begitu saja dan akan bisa mencuri poin dari tim yang di asuhnya.

Walaupun para pendukung mereka sudah menyiapkan pesta untuk menyambut kemenangan nanti, akan tetapi Jose Mourinho tidak akan mengizinkan para punggawanya menggelar pesta karena menurutnya musim ini masih belum berakhir.