Mourinho Bicara Soal Inflasi Harga Pemain

Mourinho Bicara Soal Inflasi Harga Pemain

Portal Berita – Sepakbola sedang mengalami peningkatan harga atau inflasi pemain, dimana hal ini akan terus berlangsung, pandangan ini disampaikan oleh Jose Mourinho yang kini melatih Manchester United, dimana dirinya juga yang menyebabkan United belanja besar musim panas lalu.

Salah satu pembelian terbesar dalam dunia sepakola dan menjadi rekor sejauh ini adalah pembelian Paul Pogba dari Juventus pada musim panas lalu.

Meskipun harga Pogba sangat tinggi, menurut Jose Mourinho hal itu akan kembali dipecahkan pada musim-musim mendatang dimana menurutnya akan ada pemain dengan harga lebih tinggi.

Mourinho juga berbicara soal peningkatan harga seorang pemain, dimana hal ini tergantung pada peningkatan pendapatan sebuah klub sepakbola.

"Tidak banyak klub yang memprediksikan inflasi pemain ini akan terjadi, beberapa tahun yang lalu dengan uang sejumlah 25 Juta Poundsterling sudah cukup untuk mendatangkan seorang pemain penomenal, namun saat ini dengan jumlah uang yang sama kita hanya bisa mendapatkan pemain yang memiliki potensi saja, bukan pemain yang sudah jadi.”

"Saya rasa untuk musim panas mendatang Pogba akan kehilangan statusnya, dan akan ada kejutan dan pembelian pemain dengan harga yang lebih tinggi,”