Mourinho Berharap Punggawanya Tetap Bermain Maksimal

Mourinho Berharap Punggawanya Tetap Bermain Maksimal

Portal Berita – Para punggawa yang di miliki oleh Jose Mourinho di dalam musim ini memang tengah dalam masa produktif mengingat di dalam musim ini mereka telah sukses mengamankan puncak klasemen yang mana akan mereka sudahi saat menjamu tim sekelas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan ini.

Di dalam pertandingan yang akan di gelar di dalam markas besar mereka Stamford Bridge sudah tentu Chelsea sangat diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh di damana ini adalah langkah akhir mereka untuk bisa menentukan gelar dengan lebih cepat, atau bisa di bilang mengunci gelar Premier League yang mana memang sudah tidak bisa di kejar oleh tim tim rival.

Hal ini memang tenagh sangat di sukuri oleh Jose Mourinho karena mengingat mereka memang sangat mengidamkan untuk bisa meraih gelar di dalam musim ini setelah mereka harus tersungkur di dalam persaingan Piala FA dan juga Champions League.

Akan tetapi Jose Mourinho berharap bahwasannya di dalam pertandingan nanti anak asuhnya tetap bermain dengan maksimal, dan tidak memandang sebelah mata lawannya tersebut.