Moratta : Saya Lebih Bangga Bermain Untuk Juventus

Moratta : Saya Lebih Bangga Bermain Untuk Juventus

Portal Berita – Hampir genap satu musim sang pemain muda terbaik di Spanyol bergabung bersama tim terbaik Serie A Juventus, Alvaro Morata memiliki anggapab bahwasannya tim yang di belanya di dalam musim ini memang “tak lazim” juga sebagai suatu club gede. Mantan pemain Real Madrid itu menilai pemain di Juve terus membumi, tidak arogan, dan punyai solidaritas besar biarpun mempunyai reputasi menjulang.

Terhadap periode panas dulu penyerang Spanyol berumur 22 tahun tersebut meninggalkan Madrid, club senior perdana dalam kariernya, buat menandatangani kontrak lima tahun bersama Juve walaupun Madrid dinamakan miliki klausul buat membelinya lagi di periode depan.

Di club barunya tersebut Morata, yang periode ini mengemas 11 gol di semua kejuaraan, miliki kesan kusus. Dirinya mendapatkan betapa Bianconeri tidak sama bersama Los Blancos.

Yang memang lah mengejutkan diriku dikala datang ke sini ialah di Juventus tidak ada seseorang juga di tempat ganti merasa ia lebih utama dari yang lain, kendatipun dirinya seseorang pemenang Piala Dunia dan pesepakbola legendaris. kata Morata pada Tuttosport.