Morata Sebaiknya Bertahan

Morata Sebaiknya Bertahan

Portal Berita – Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus menyarankan kepada penyerangnya, Alvaro Morata untuk tetap bertahan bersama Juventus musim depan, sebagaimana diketahui Juventus berpeluang kehilangan Morata pada musim panas nanti karena Real Madrid berkeinginan untuk mengembalikan mantan pemain mereka itu.

Pemain asal Spanyol itu memiliki klausul dalam kontrak kerja sama dengan Juventus ketika pertama datang dulu, dimana klausul itu berupa pelepasan Morata kembali ke Real Madrid jika sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Juventus.

Kabarnya tertarik dengan performa Morata yang semakin membaik, Real Madrid berupaya untuk mengaktifkan lagi klausul tersebut.

Sementara itu dari pihak Morata sendiri nampaknya masih bimbang dan belum membuat keputusan terkait hal itu, Morata kabarnya masih bingung antara kembali ke Real Madrid atau melanjutkan karir di Italia bersama Juventus. Melihat kondisi ini, Allegri menyarankan Morata untuk tetap di Juventus, karena peluang mengembangkan karir lebih terbuka di Juventus.

"Saya melihat Morata masih bisa berkembang lebih jauh lagi, namun dia bisa berkembang bersama Juventus, jadi jika dia memikirkan karir di masa mendatang saya rasa dia sebaiknya memilih untuk tetap bertahan di sini. Hal ini karena dia masih sangat muda dan Juventus bisa memberi kesempatan bermain kepada pemain seperti dirinya.”