Morata Belum Bermain Namun Batshuayi Justru Unjuk Gigi

Morata Belum Bermain Namun Batshuayi Justru Unjuk Gigi

Portal Berita – Kubu klub Chelsea masih belum bisa memainkan Alvaro Morata pada saat melawan Arsenal di ajang pramusim. Akan tetapi Chelsea masih memiliki sosok Michy Batshuayi yang masih bisa menjadi andalan.

Chelsea memang baru saja menyelesaikan transfer Morata dari Madrid pada Sabtu kemarin waktu setempat dengan durasi kontrak kerja selama lima tahun.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu tidak langsung bisa bermain saat Chelsea melawan Arsenal. Morata baru bisa bergabung bersama skuad Chelsea dalam laga lanjutan pramusim ke negara Singapura.

Bermain tanpa Morata The Blues mampu meraih kemenangan atas Arsenal dengan skor akhir 3-0. Batshuayi sendiri mampu menunjukkan penampilan apik dengan mencetak dua gol.

Batshuayi pun mendapatkan pujian dari pelatih Antonio Conte karena penampilan impresifnya. Conte pun berharap pemainnya itu bisa mempertahankan performanya secara konsisten.

Conte mengungkapkan bahwa disepanjang musim lalu menjadi sebuah musim yang sulit untuk dia, akan tetapi jangan melupakan dia telah mencetak gol yang sangat penting untuk memberikan kami trofi gelar juara. Saya berfikiran musim lalu itu dia hanya sedikit kesulitan karena memang tidak akan mudah bermain di kancah Premier League. Liga yang harus menguras fisik dan tentu saja harus memiliki kekuatan.