Montella Yakin Musim Depan Tetap Di Milan

Montella Yakin Musim Depan Tetap Di Milan

Portal Berita – AC Milan kini tengah bersusah payah untuk kembali ke jaluar Eropa terutama usai pertandingan akhir pekan ini dimana dalam lawatan ke markas Atalanta, Milan hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 yang mana hal itu membuat posisi mereka masih tertahan di enam klasemen sementara.

Peluang untuk ke Liga Europa pun kian menipis, namun demikian sang pelatih Vincenzo Montella mengatakan dirinya masih aman dari pemecatan.

Hal ini berdasarkan visi yang dimilikinya dan ambisi pemilik klub yang baru sehingga percaya diri mengatakan musim depan akan tetap dipertahankan sebagai pelatih AC Milan.

"Jika melihat secara ekonomi dan teknis saya merasa masih menjadi orang yang penting di sini, saya juga masih mendapatkan kepercayaan dari klub untuk menjalankan proyek.”

"Akan tetapi itu bukan masalah karena kami saat ini masih memikirkan apa yang akan kami hadapi saat ini dan yang sedang kami alami. Namun saya percaya akan tetap menjadi pelatih Milan musim depan, terlepas dari itu semua saya merasa bangga dan bahagia karena menjadi bagian dari AC Milan, yang kini sedang berkembang dan terus tumbuh.”

"Untuk musim panas nanti saya sudah sepakat denga klub bahwa ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan agar bisa menjadi tim yang lebih baik lagi.”