Montella Mengeluhkan Mental Para Pemain Milan

Montella Mengeluhkan Mental Para Pemain Milan

Portal Berita – Kubu klub AC Milan menelan kekalahan telak atas Lazio dengan skor akhir 1-4 dalam pekan ke tiga ajang Serie A Italia musim ini. Hasil buruk itu sendiri disebutkan oleh Vincenzo Montella dikarenakan para pemainnya tidak memiliki mental yang bagus.

Bermain di Olimpico kandang Lazio pada minggu malam waktu setempat Milan kemasukan empat gol melalui tiga gol dari Ciro Immobile dan satu gol lagi dari Luis Alberto. Milan hanya mampu mencetak satu gol saja melalui Riccardo Montolivo.

Montella menilai pada laga ini timnya sama sekali tidak memiliki mental yang apik untuk bangkit melakukan perlawanan. Bahkan secara keseluruhan Milan tidak mampu menunjukkan kerja sama tim yang bagus.

Montella mengungkapkan bahwa kekalahan yang begitu buruk dan ada begitu banyak sektor buruk yang saling berkaitan. Sebuah insiden telah mengubah permainan dan mereka perlahan mengambil kendali jalannya laga.

Pada musim ini Milan sudah melakukan perubahan besar – besaran. Setidaknya ada 11 pemain baru yang mereka beli. Sementara itu Lazio pada musim ini tidak banyak melakukan perubahan. Hal itu telah dianggap oleh Montella menjadi hal pembeda diantara ke dua tim.

Montella menyebutkan kalau Lazio mampu bermain lebih pagu sebagai sebuah tim ketimbang skuad Milan.